Rabu, 05 November 2008

musik itu indah

hallo.........

hidup itu adalah perjuangan yang harus dilalaui dengan semangat yang tinggi
tapi tak semua orang mampu bersemangat dengan hidupnya
tapi musik dapat menjadikan hidup semangat
aku merasakannya!!!!!!!
ketika hidup seperti tak berarti, hanya musiklah yang membuat aku semangat kembali
maka aku anggap musik itu indah bagi yang menikmatinya........
meski aku tak mampu bermusik namun aku penikmat musik yang baik
dengan adanya musik tak membuat penikmat sepertiku mendalami musik dengan alat-alatnya namun membuatku berfikir dengan apa yang bisa aku tulis untuk musik
aku menyarankan untuk kamoe2 yang punya masalah dengarkalah musik yang kamoe anggap enak....ya seengganya bisa membuat hati lupa akan masalah sebelum akhirnya kamoe harus menyeleseikannny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar